Jumat, 17 Mei 2013

Awkward moments


Aku bingung mau cerita dari mana wkwk

aku dari Semarang, kemudian pindah ke tegal waktu kelas 8 semester 2. Sebenarnya awal pertemuanku sama dy ga bisa dibilang romantis atau apalah yang kayak di sinetron *please life isnt a movie or drama  -_____- * Aku tau tuir aja gara” temen sekelasku waktu kelas 8 yang namanya unab, suka dan pacaran sama tuir, dari situ aku tau yang namanya tuir. Eh ga taunya pas kelas 9 aku sekelas sama tuir ( ^O^).  Awal ketemu sama dy ya biasa aja, sama sama menganggap sebagai teman. Tuir itu di kelas sukanya ngelucu,tingkahnya gokil, somplak,absurb, aneh, semrawut, dll. Pokoknya adaa aja yang dy lakuin di kelas setiap harinya. Dy juga anak mami loo :3, makanya pernah diledekin sama temen sekelas gara gara pas itu ada yang ngliat si tuir di cium sama mamahnya pas berangkat di depan gerbang sekolah *kyaaaaa* tuir itu suka curhat, sampai suatu ketika si tuir curhat sama aku kalo dy suka sama temen aku yang *namanya disamarkan* Soimah. Dy bilang suka sama Soimah, yah berhubung saya adalah teman curhat yang baik dan kece *yaelahhh -_________- * aku akhirnya mencoba nyomblangin tuh anak biar jadian sama soimah *cie cie*. Dan ternyata comblangan ku gagal *oh tidakk*. Si soimah ternyata ga suka sama tuir, walaupun si tuir mencoba ndeketin Soimah setiap waktu. Akhirnya pas habis UN ada berita berhembus *krik krik krik* ternyata soimah di tembak sama cowo lain, dddaann soimah nerima. Tuir tau dan dy patah hati </3 *cup cup sabaryaw*.Akhirnya  Si tuir  tuh cerita sama aku tentang perasaannya dan dy optimis untuk move.on *horee \(^O^)/ *


Q: terus apa yang bikin kalian deket?

A: Aku masih inget,setelah tuir memutuskan move.on,ga tau kenapa aku sama tuir makin deket aja. Dan yang membuat kita deket itu sebenarnya gara gara rumah hantu *whattt??* iya hehe :D dulu si PAS *nama disamarkan* ngajakin ke rumah hantu, ya udah aku ngikut aja *walaupun takut banget*  eh ga taunya ternyata si PAS itu ngajak tuir juga beserta kawanannya *berasa hewan*. Aslinya si tuir tuh penakut tingkat dewa, cuman dy gaya aja tuh masuk ke situ *fiuhhh*. Awalnya yang masuk si tuir sama kawanannya duluan, aku sama si PAS diluar nunggu giliran. Eh giliran aku sama PAS masuk, si PAS ga mau, dy ketakutan setengah mati *padahal dy yang ngajak (-o –“) *. Ya udah akhirnya aku sama tuir yang masuk berdua *cie cie so sweet*. Di dalem udahlah aku pasrah, aku penakut, tuir juga penakut dan yah keadaanya tidak bisa dijelaskan  (-o–“). Melemnya ga bisa tidur. Akhirnya aku ga mau lagi masuk rumah hantu sampai kapanpunnn (>O<). Cukup satu kali aja dalam seumur hidup.

Q:  Teruss  gimana jadiannya? J

A: Hari di ganti bulan dan waktunya perpisahan ( >o<) memang acara perpisahan adalah momen yang paling mengharukan *hiks*. Dimana kia akan berpisah dengan semua teman, guru dan segalanya *puk puk* . waktu perpisahan kita udah dekett banget malah pada ngira aku sama tuir udah jadian wkwk :D .Pas perpisahan kita juga sempet foto bareng loo :3 terus pada bilang kalo aku sama tuir cocok *halahh* wkwk. Ternyata setelah perpisahan kita sering sms.an, telp yah pokoknya gitulah. Sehingga suatu ketika,waktu bulan agustus tanggal 4 jam 20.15 ketika puasa *lengkap banget bu nyebutinnya* dy mengucapkan kata yang mampu membuatku terdiam tak mampu mengucapkan dan berfkir logis. Otakku mencoba mencerna kata kata yang ia ucapkan padaku, aku tak percaya dy mempunyai rasa yang sama denganku *tari hula hula* dan yeahh we are in relationship now. {04.08.12} :3 J J  beloved : Yudha Bagus Alkhahar   
perpisahan (^O^)


mmm

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ciiee..ciiee.. so sweet nya ^^
jadi ngirii :D :p

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates